Ukhti Hariana, Ketua Perempuan Pertama di Komisariat Unika


Kesatuan Aksi Mahasiwa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat UNIKA menggelar kegiatan Musyawarah Komisariat ke VIII pada hari Jumat (04/05/2018) bertempat di Masjid Babul Asiat.
Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan kader KAMMI yang ada di Mamuju diantaranya dari KAMMI Komisairat STIE MM,KAMMI Komisariat STAI Al-AZHARY Mamuju dan perwakilan dari penguus Daerah Sulawsi Barat.Tema yang diangkat dalam  Musyawarah Komisariat  VIII KAMMI Komsat UNIKA kali ini  adalah “Membangkitkan Girah pemimpin Gerakan Mahasiswa”.
Dalam kegiatan Muskom VIII KAMMI Komisariat UNIKA membahas laporan pertanggung jawaban program kerja selama satu tahun kepengurusan dan sebagai ajang untuk memilih Ketua KAMMI Komisariat UNIKA untuk masa bakti 2018-2019.
Ukhti Hariana terpilih sebagai Ketua Perempuan pertama di KAMMI Komisariat UNIKA.ukhti Hariana terpilih menggantikan Akhi Ahmad Rizan yang menjadi Kapten KAMMI Komsat UNIKA  periode sebelumnya. ukhti Hariana dinobatkan sebagai Ketua KAMMI Komisariat UNIKA yang baru berdasarkan musyawarah  Badan Pengurus Harian KAMMI Komisariat UNIKA.
Ditemui di lokasi kegiatan Hariana berharap bahwa kedepannya KAMMI Komisariat UNIKA dapat terus tumbuh menjadi organisasi yang besar dan memiliki kader yang banyak dan militan.
“Saya berharap kerjasamanya dari saudara sekalian untuk lebih bekerja keras lagi kedepannya da KAMMI dapat menjadi rumah bagi mahasiswa Muslim untuk berkarya, menambah wawasan intelektualistasnya, keagamaan, dan melatih keorganisasian yang peka terhadap  kondisi sosial masyarakat,” tutupnya.*

No comments

Powered by Blogger.