Aksi Gerakan Menutup Aurat BKM KAMMI Daerah Sulawesi Barat


Badan Kemuslimahan (BKM) KAMMI Daerah Sulawesi Barat  menggelar kegiatan Gerakan Menutup Aurat (GEMAR). Kegiatan tersebut digelar di anjungan Pantai Manakarra,  pada minggu 17 Februari 2018 pagi.
Gerakan menutup aurat yang diselenggarakan oleh (BKM) KAMMI merupakan gerakan peduli terhadap kaum wanita muslim di Indonesia terkhusus di sulawesi barat. Selain itu, KAMMI juga menyampaikan pentingnya berjilbab syar’i agar kaum muslimah bisa menutup aurat secara benar.
Menurut Ketua kegiatan Asriani, gerakan menutup aurat ini bertujuan sebagai sarana edukatif terhadap masyarakat muslimah. Agar dapat memahami arti dari berjilbab syar’i yang benar.
“Selain memberikan pemahaman tentang berjilbab yang syar’i, KAMMI juga akan memberikan jilbab secara gratis kepada masyarakat umum tanpa memandang usia. Yang terpenting adalah kepedulian KAMMI terhadap kaum wanita muslim di Sulbar,” kata Asriani.
“Selain itu, kami juga akan memberikan pemahaman cara penggunaan jilbab syar’i yang benar, agar bisa menutup aurat sesuai syariat Islam. Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kaum wanita muslim di Sulbar,” tegasnya

No comments

Powered by Blogger.