KAMMIPALA Gelar Agenda Apel Siaga Kemerdekaan


MAMUJU,SSC KAMMI SUL-BAR–Lembaga Semi Otonomi (LSO) KAMMI daerah Sulbar DAERAH SULBAR yakni “KAMMIPALA” (KAMMI Pecinta Alam) menggelar Agenda “HAIKING" yang dirangkaikan dengan APEL siaga  Proklamasi 17 Agustus 2016. 
Kegiatan Haiking ini dilaksanakan berdasarkan pedoman organisasi KAMMI tentang pembinaan kader yang meliputi 3 aspek, yakni Ruhiyah, Fikriyah dan Jazadiahnya. Agenda Haiking merupakan salah satu pembinaan Jazadiyah Kader yang ada di Sul-Bar.
Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini yakni dari Kader Kammi SUL-Bar, Mahasiswa dari beberapa kampus (UNIKA, STAI AL AZHARY, STIE, STKIP ANDINI) dan para siswa(i) dari SMKN 1 Rangas, Madrasah Aliayah Dolangan, SMK YAPIZ Mamuju, ROHIS Al Muharrik dan Beberapa Sispala dari berbagai sekolah yang Berjumlah sekitar 65 orang mengikuti Apel siaga Kemerdekaan.
Rahmat Makaranganang Ketua Bidang Kebijakan Publik Kammda Sul-Bar dalam Penyampaian sebagai pembina upacara mengatakan, Generasi saat ini harus tau dan paham bagaimana sejarah peejuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Untuk elanjutkan cita cita besar para founding fathers bangsa.
Rahmat Menumbuhkan semangat nasionalisme, karna harta yang paling berharga di negri ini ialah kemerdekaan itu sendiri. Kehadiran kita di sini sebagai wujud kontribusi real dan apresiasi nyata untuk menghortmati,mendoakan dan mengenang jasa  para pahlawan kemerdekaan,

No comments

Powered by Blogger.